Translate

Minggu, 31 Mei 2015

JALAN-JALAN KE BROTHER LAND

Hay para sahabat humor, apa kabar di sana? Apakah sahabat masih dalam keadaan fresh saat ini atau lagi butuh direfsesh? Tapi, meskipun dalam suasana fresh atau butuh direfresh gak ada salahnya kan kita menghibur diri. Nah kebetulan kali ini saya punya cerita yang bisa dikategorikan sebagai cerita humorlah untuk merefresh suasana para sahabat humor dimana pun anda berada. Langsung saja yah......! Oh yah hampir lupa Judulnya "Jalan-Jalan Ke Brother Land".
Jadi ceritanya datang dari sepasang kekasih yang tinggal di daerah Bekasi. Ceritanya berawal ketika salah satu dari pasangan ini, yakni si cewek menelpon si cowok karena merasa kangen setelah hanpir seminggu tidak ada komunikasi karna lagi marahanlah ceritanya, hehe biasalah anak muda gitu. Oyah langsung saja percakapannya sebagai berikut:

Pembicaraan Via Handphone:

Telepon Pertama:

Cewek :"Halo sayang."
Cewek lain:"Nomor yang Anda hubungi sedang sibuk."(Oh maaf, kirain tadi yang ngomong cewek lain).

Telepon Kedua:

Cewek :"Halo sayang."
Cowok :Masih pertahankan ego."Sayang? Bukannya marah?"
Cewek :Memohon dengan manja. "Udah donk sayang marahannya, aku kangen nie!"
Cowok :Mulai luluh. "Ia deh, mengapa nelpon malam-malam sayang?"
Cewek :Makin manja. "Kangeeeeeeeennnnnnnn Buaaaaaayanget! Sayang di mana?"
Cowok :"Lagi ada di agen tiket ini sayang! Mau beli tiket."
Cewek :Kaget bercampur heran dan sedih. "Hahhh, beli tiket? Untuk siapa?"(Kayaknya dia kira mau ditinggalkan.)
Cowok :"Tiket buat saya, besok Mau ke Brother Land."
Cewek :Makin sedih. "Sayaanggg...... kamu mau tinggalin aku? Kamu tega!"
Cowok :"Gak kok sayang, aku gak ninggalin kamu, aku kesana cuman untuk jalan-jalan saja kok dan kamu boleh ikut kok kalau mau."
Cewek :Senang bukan kepalang. "Benaran yang aku di ajak ke Brother Land?"
Cowok :"Benarlah masakan aku bohong sama pacarku tersayang."
Cewek :Makin Senang. "Asyik aku jalan-jalan ke Brother Land, Kamu keren bangat sayang, gak salah aku milih kamu jadi pacar aku."
Cowok :"Ia gak usah terlalu berlebihan ahhhh."
Cewek :"Oh yah sayang, kita nginap berapa hari di Brother Land, apa perlu aku bawa koper besar?
Cowok :"Ah sayang, jangan lebay gitu ahh, malu-maluin. Palingan kita di sana itu cukup 2 jam saja, malahan itu kelamaan."
Cewek :Bingung. "Dua jam????"
Cowok :"Ia, dua jam saja!"
Cewek :"Kok Bisa yankkkk????"
Cowok :"Yah bisalah!"
Cewek :"Emang Brother Land itu berada di negara mana sih? Kayak dekat bangat?"
Cowok :"Yah ampun sayang, Brother Lan itu Tanah Abang Kali'!"

Hahahahaha dasar si cewek, dengar nama tempat dalam bahasa inggris pikirannya langsung Luar negeri. hehehe.
BROTHER LAND = TANAH ABANG (Jakarta)
Semoga cerita homor dari saya bisa membantu proses refresh bagi yang butuh hehehe atau kalu gak cobalah jalan-jalan ke Brother Land, maksud Saya Tanah Abang, hehehehe. Syalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar