Translate

Selasa, 27 Oktober 2015

DEFINISI KATA: ROKOK, SENYUM, KAMUS dan ULANG TAHUN

Hay Sahabat Humor kembali lagi bersama saya sahabat kocak anak humor. Masih fresh? ya di refresh dulu!
Kali ini bukan cerita lucu tapi hanya sepotong ungkapan lucu. Di mana saya akan jelaskan definisi humor kata rokok, Senyum, Kamus dan Ulang Tahun. Langsung......:

ROKOK

Siapa sih yang tidak tahu rokok. Rokok adalah gulungan kertas yang berisi tembakau kering yang halus. Tapi menurut sahabat homor Rokok adalah Sejumput tembakau yang di gulung di dalam selembar kertas di mana pada ujung yang satu ada nyala api dan ujung yang lain ada orang bodoh! Hehehehehe.

SENYUM

Kata orang senyum itu wajib. Tapi apa yang harus kita lakukan jika jalan-jalan di taman terus kita melihat ada suatu papan bertuliskan: Kawasan bebas Senyum! Apakah ada kesalahan? Mungkin saja Anda terlalu sering lewat di sana dengan senyuman yang sangat aneh. Hehehe. Oyah definisi kata senyum menurut Sahabat humor adalah Suatu lengkungan yang dapat membuat banyak masalah menjadi Lurus. Hehehe Apakah Sahabat mengerti. Saya saja kurang paham.

KAMUS

Pernah sekolah? Kamus bagi orang yang sekolah adalah sahabat karib. Apalagi bagi para calon ahli bahasa maka kamuslah bawaan utamanya. Kamus merupakan sejenis buku atau aplikasi yang dapat menjabarkan pengertian atau definisi sebuah kata. Seperti yang kita lakukan saat ini. Kamus merupakan alat bantu bagi yang ingin mempelajari atau mengerti arti kata. Bagi sahabat humor definisi kata kamus adalah satu-satunya tempat di mana "kaya" terjadi sebelum "kerja". Hahahahaha....

ULANG TAHUN

 Ulang tahun adalah pengulangan hari jadi atau lahir seseorang atau organisasi atau suatu badan. Tentunya sahabat semua pernah mengalami ulang tahun kan? Menurut sahabat humor definisi kata Ulang Tahun adalah bagian dari siklus kehidupan di mana pengeluaran menjadi semakin meningkat. Maksudnya? Pahamilah sendiri! Hehehehe.
Demikian dari sahabat humor definisi kata-kata di atas. Semoga menghibur! terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar